Jumat, 03 April 2015

Alhamdulillah ... menang GA (curcol saya :))

Ah, akhir-akhir ini sepertinya saya sering mendapatkan berita gembira dari jalur penulisan (baik blog maupun media cetak). Meskipun, belum banyak seperti prestasi dan karya teman-teman yang telah lebih dulu bergulat dan bergelut dengan dunia penulisan ini, tetapi saya merasa sangat beruntung. Hehehe iya, saya beruntung sekali karena berbagai penghargaan berupa diterimanya tulisan saya itu memberi kobaran semangat dalam diri saya.

Seperti sebelumnya yang pernah saya ceritakan, tulisan saya dimuat di koran Solopos. Tulisannya bisa dilihat di sini. Hari ini, sebuah GA yang diadakan oleh Mbak Rina juga berbaik hati memberikan apresiasi untuk tulisan saya yang berjudul Kamulah Jawaban Doaku.

Menggembirakan dan menjadi semacam embun yang menemani saya membuka lembaran hari dengan keindahan dan semangat. Menceriakan hari-hari saya dan menjadi angin segar diantara himpitan aktivitas yang kadang menguras energi dan konsentrasi. 

Timbul tenggelam, kadang naik kadang turun, itulah langkah saya dalam memulai dan menjalani kesukaan saya ini. Keterbatasan saya dalam menyikapi kondisi dan situasi sering menjadikan saya jauh dari kata disiplin dalam kegiatan menulis *arrrgh buang jauh-jauh rasa malas. Ibarat orang menempuh perjalanan, saya ini masih di garis awal, belum ada apa-apanya, dan belum teruji ketangguhannya. Tetapi saya sangat penasaran dengan ujung perjalanan ini hehehe 

Oke inilah curcol saya hari ini, maafkan karena mungkin tidak banyak yang dapat diambil selain tularan semangat dan berusaha mengambil sikap tidak mudah menyerah. Mengutip sebait motivasi dari Pak Mario Teguh :

" Apa pun yang terjadi hari ini, jangan menyerah. Ingatlah bahwa semua hadiah besar dalam hidup ini datang karena Anda bertahan saat Anda hampir menyerah. Bertahanlah, jangan menyerah."

So... sweet khan :) ...




2 komentar: