Rabu, 06 Mei 2015

Tenang Berbelanja Online

Siapa sih yang meragukan hasrat belanja kaum hawa? Saya rasa semua percaya bahwa hampir semua kaum penyuka keindahan ini sangat senang berbelanja. Tak heran banyak kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan oleh toko online maupun konvensional. Mulai dari tampilan toko, harga yang menarik, berbagai macam produk yang ciamik serta kemudahan transaksi.

Semakin sempitnya waktu untuk shopping membuat para perempuan memilih berbelanja online. Karena apa? Tentu saja agar lebih fleksibel menyesuaikan dengan waktu longgar mereka. Tapi berbelanja online bukan aktivitas yang tanpa resiko loh, karena di luar sana berkeliaran penjahat dunia maya. Serem kan?! Saya juga sering maju mundur cantik kalau ingin belanja lewat online shop

Sehingga dibutuhkan semacam garansi untuk memastikan bahwa penjual yang kita ajak bertransaksi itu jujur dan amanah. Tapi beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan informasi dari teman blogger bahwa ada media iklan toko online yang dapat dipercaya, namanya Shopious. Jadi sekarang kalau mau berbelanja online tidak perlu takut lagi kena tipu-tipu, karena sudah ada media iklan online shop yang menjamin itu semua. 



Media Iklan Toko Online

Apa sih Shopious ini? Oh ternyata Shopious ini tempat ngiklanin toko online, jadi seperti yellow pages untuk online shopping. Shopious ini ternyata baik banget, karena memudahkan pembeli mencari barang sesuai dengan keinginannya. Jadi Shopious ini mengambil foto-foto penjual yang ada di Instagram dan memilah foto-foto itu ke dalam kategori yang benar sehingga memudahkan pembeli mencari barang incarannya.

Mengapa Shopious ini menjadi rekomendasi bagi pecinta belanja online? Karena Shopious ini menyediakan banyak kemudahan dan keunggulan untuk para penjual yang menitipkan dagangannya di Shopious dan para calon pembeli, seperti berikut:


  • Toko online ini menjamin keamanan berbelanja. Karena semua penjual yang ada di Shopious ini melalui berbagai screening untuk bisa lolos berjualan di sini. Agar tidak ada pembeli yang merasa ditipu setelah berbelanja dari sini. Menenangkan bukan? 


  • Shopious juga ramah terhadap calon pembeli yang tidak mempunyai akun di Instagram. Teman-teman semua tahu Instagram kan? Atau setidaknya pernah dengar temennya menyebut kata Instagram kan ya? Nah, meski media sosial ini sedang naik daun, bukan berarti semua penggila media sosial mempunyai akun media sosial yang satu ini. Padahal untuk penggila belanja online, Instagram ini membantu sekali menyalurkan hobi belanjanya. Karena Instagram ini sudah seperti pasar dan hampir semua penjual menjajakan dagangannya lewat media sosial ini. Untuk menjembatani hubungan antara para penjual di Instagram dan pembeli yang tidak punya akun Intagram itulah, Shopious hadir. Jadi bagi kamu yang tidak punya akun Instagram, tidak perlu khawatir sarana belanja kamu menjadi sempit, karena sudah ada Shopious. Di Shopious ini barang dagangan yang ada di Instagram dapat diakses juga melalui Shopious. Keren banget ya?


  • Kita (pembeli) dapat berhubungan langsung dengan penjualnya. Iya, karena online shop ini bertindak sebagai sarana bertemunya penjual dan pembeli atau seperti pasar. Kalau kita sudah punya online shop incaran, tinggal kita klik aja menu daftar toko. Lalu sreeeet ... muncullah rentengan nama-nama online shop yang sudah terdaftar di Shopious.


  • Barang-barang yang dijual sangat lengkap. Ya iyalah, kan Shopious menjaring berjuta penjual yang ada di luar sana (baca: Instagram). Jadi tentu saja produk yang disediakan menjadi sangat beragam. Palugada deh (apa yang elu mau gue ada, begitu kata Shopious). Pingin tau barang apa aja yang ada di Shopious, klik aja menu Kategori dan dapat dipastikan keinginan belanja kamu terpuaskan. ^_^



Produk Lengkap

  • Full ide fashion. Sssst ... ada yang sedang kehabisan ide mengenai fashion? Tenaaang, di Shopious juga tersedia layanan Inspirasi Style. Kamu yang lagi miskin ide soal dandanan dan fashion bisa ngulik-ngulik ilmunya di sini. Dan temukan berbagai macam gaya dan style fashion untuk membuat penampilanmu semakin istimewa dan terkini. Oke banget deh!
Ciptakan gayamu dari sini



Banyak banget kelebihan online shop ini. Dan Shopious ini ramah terhadap siapa saja, mulai dari wanita, pria, anak-anak bahkan bayi sekalipun. Karena berbagai kebutuhan mereka ada di Shopious, Media Iklan Toko Online. Ramah terhadap penjual juga baik banget terhadap pembeli. Pingin kenalan lebih jauh dengan Shopious? Boleh intip di bawah ini. ^_^



4 komentar:

  1. Aku belom pernah belanja di Shopius, Mbak.. Rame banget yang ngulas yak :D

    BalasHapus
  2. hmmm jadi selain online shop, di shopious juga ada style consultant juga yah? hi hi hi
    bikin ngiler aja :P

    BalasHapus
  3. Hu um. enak banget buat yang sering miskin ide fashion kayak saya :)

    BalasHapus