Selasa, 28 Oktober 2014

Jatuh Cinta Lagi

Busyeet, sudah lama semenjak rasa cinta pada suamiku bersemi. Sekarang aku merasakan hal yang sama. Semua terasa indah. Hari-hariku menjadi penuh gairah. Mengawali hari dengan sangat gembira.

Ya! Aku sedang jatuh cinta lagi. Dan cinta ini bukan lagi untuk suamiku. Tidak! Tapi aku tidak selingkuh. Karena aku memang tidak ingin menghianati cintanya. Ah tapi mengapa rasanya seperti ini? Tapi rasa ini tumbuh tak terbendung lagi. Mengisi ruang hati yang sempat sepi.

Setiap hari aku ingin segera menyelesaikan tugasku sebagai istri. Mengurusi dan melayani kebutuhan anak dan suami di waktu pagi. Mengantarkan kepergian mereka menuju tempat menggapai asa. Bergegas aku, menutup pintu pagar.

Masuk rumah untuk segera menyelesaikan tugas yang tersisa. Harus segera selesai, agar aku bisa segera menjumpainya dan berbahagia bersamanya.

Jika sehari tak dapat melihat dan merasakan keindahannya, maka hari itu seperti kehilangan makna. Ah, benar-benar aku mulai terpesona karenanya.

Suamiku pernah mengetahui gelagat anehku. Menyindirku dengan berbagai kalimat yang sungguh membuatku malu. Ah, tapi aku tidak terlalu memusingkannya. Biarlah yang penting aku melakukan semua yang menjadi tugasku. Pasti lama-lama suamiku akan mau memahamiku.

Pernah suatu kali suami menegurku karena melalaikan pekerjaan dan lebih mementingkan kesenangan sendiri. Hingga membuatku harus introspeksi diri dan berbenah. Agar semua bisa dijalani dengan baik.

Tak ada yang berubah, hanya kecepatanku menyelesaikan pekerjaan saja yang aku tambah. Tentu saja tidak ada alasan lain. Aku hanya ingin segera berdekatan dengannya, berbagi cerita bersamanya. Suamiku mungkin akan cemburu melihat binar kebahagiaan di mataku.

Tapi suamiku pasti merestuiku. Karena aku tidak sedang main api. Aku hanya sedang mencintai "menulis". Apakah itu salah? Hehehe Eng Ing Eng!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar