Kamis, 04 Juni 2015

Curhat sebentar. Boleh ya ...

Sudah berapa hari ya, blog ini tidak saya rapikan, bersihkan? Kok mulai berdebu. Hmmm ... lama atau sebentar tergantung sih, tapi saya yang baru memulai menulis dan berani menyebut diri blogger ini agak malu juga kalau sebentar saja tidak ngutak-atik isi blog. Apalagi ini sudah 2 minggu. Whatt? Cepat sekali rasanya waktu berlalu. Kayaknya baru kemarin saya mengisi blog dengan tulisan untuk kompetesi dengan DL bulan Mei. Alhamdulillah, dari kompetisi itu ada yang nyangkut dan dapat hadiah. Alhamdulillah Ya Allah ...E lha tapi kok sudah masuk bulan Juni aja.

Dua minggu, yah sepertinya 2 minggu saya absen tidak membuka laptop. Iya, saya tidak membuka laptop! Dan gadget smartphone saya juga tidak bersahabat dengan saya dua minggu terakhir ini. Sehingga banyak info dan deadline kompetisi menulis terlewatkan. ah, tapi tidak mengapa. Disesali juga malah semakin membuang energi. 

Jadi, saya mulai kemasi sampah yang berserakan, saya buang ke tempat sampah sebelum saya pilah dulu tentunya. Mulai menulis lagi. Dan sebagai pemanasan saya isi blog saya di awal Juni ini dengan curhatan. Ga penting banget sih, tapi cukup melegakan dan melenturkan kembali jari-jari yang mulai kaku, dan alur pikiran yang mulai kosong, ide yang tak mau menghampiri semoga segera datang.

Mulai membuka-buka timeline di fb. Wow, banyak info, banyak ilmu dan tentunya banyak banget kontes blog dan menulis. Alamak! Saya senang sekaligus stress. Hehehe ...

Oke, it's time to you. You have to try it. Grab it! And enjoy it! Na na na na ... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar