Selasa, 25 Agustus 2015

Desain jadi Gampang dengan Canva

Emak-emak macam saya ini sering dibuat galau kalau harus berurusan dengan teknologi. Padahal di sisi lain, saya juga tidak ingin ketinggalan teknologi. Rasanya puas jika bisa menaklukkan sebuah teknologi, apalagi yang dapat membantu aktivitas dan menunjang hobi. Untuk urusan desain grafis, selama ini saya hanya bisa ngiler membayangkan kapan saya bisa mahir menggunakan software desain grafis yang ada itu. Tapi sekarang saya sudah menemukan jodoh saya hehehe. Sebagai pemula dan masih suka gaptek dengan teknologi, saya menemukan software desain grafis yang pas buat saya. Jodoh saya itu yaitu... Canva.com.

Yup, software untuk desain grafis ini dapat secara gratis kita gunakan *cucok banget kan. Cara pengunaannya pun sangat mudah, bahkan untuk yang sangat pemula sekalipun, dengan step by step tersedia di web tersebut. Dan satu lagi, untuk menggunakan software ini kita tidak perlu menginstallnya di komputer kita, karena dapat diakses melalui internet. Ah, nikmat mana lagi yang kamu dustakan...

Ini dia nih penampakannya...

Canva
Dengan Canva.com, kita bisa membuat bermacam desain grafis seperti untuk banner, kartu, poster, brosur dan masih banyak lagi. Banyak banget kan yang bisa kita buat dengan Canva ini. Cobain ah...

2 komentar:

  1. Makasih infonya mbak..nanti akan saya coba ah... :-)

    BalasHapus
  2. Wah perlu dicoba ini mbak Maretha, makasih infonya ya dan tetap semangat di Blogger Muslimah :-)

    BalasHapus